Informasi Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru dan Terupdate

Friday, August 18, 2017

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A : Berita

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A -  Xiaomi Redmi Note 5A dikabarkan aka segera dirilis ke pasaran. Handphone Android Xiaomi ini merupakan varian murah dari Xiaomi Redmi Note 5. Harga hp Xiaomi Redmi Note 5A kemungkinan akan dijual dikisaran angka 2 jutaan. Cukup terjangkau, bukan? Namun, meskipun dibanderol cukup terjangkau, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A ini bisa dibilang cukup mumpuni.

Mengusung layar berukuran 5.5 inchi dengan kualitas Full HD serta dilengkapi dengan teknologi Corning Gorilla Glass pada kaca yang menutupi layar adalah salah satu buktinya. Selain itu, masih ada OS Android terbaru, Android Nougat, yang dipercaya sebagi sistim operasinya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A
Xiaomi Redmi Note 5A
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A pada sektor dapur pacunya memang sedikit dibawah spek Xiaomi Redmi Note 5. Ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 630 dan didukung dengan RAM 4 GB untuk menciptakan kinerja yang maksimal. Kemudian, sektor kameranya mengandalkan kamera belakang berukuran 16 MP dan kamera depan 13 MP. Cukup besar, bukan? Resolusi yang cukup untuk menghasilkan kualitas foto yang mumpuni.

Koneksi sellularnya sendiri sudah mendukung koneksi 4G LTE. Sedangkan untuk urusan daya tahan pada saat digunakan, hp Xiaomi terbaru ini mengandalkan batera berkapasitas 3790 mAh. Namun, masih belum disertai dengan teknologi fast charging.

Nah, berapa harga Xiaomi Redmi Note 5A ini? Kita tunggu saja pada saat nanti sudah dirilis. Yang jelasm hp dengan kemampuan seperti ini serta harga yang murah tentunya akan cukup laris dipasaran.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A : Berita

0 comments:

Post a Comment